Kamis, 08 Juli 2010

Together Forever (Menjaga Cinta), Menjadi Pasangan Paling Bahagia


Penerbit : Pustaka Ikadi
Penulis : Faiez H. Seyal
Penerjemah : Samson Rahman, MA
Ukuran : 13 x 20 cm
Halaman : 317 Halaman

Harga : Rp. 45.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :


Tak satupun pasangan suami istri yang mendambakan bahtera keluarganya berantakan. Tak satu pun diantara mereka yang memimpikan keluarganya mengalami goncangan. Semua mendambakan keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah, yang bertabur kasih sayangdan berselimutkan kemesraan. Semua mendambakan keluarga yang kokoh-tegar bersendikan saling pengertian dan komunikasi yang transparan.

Keluarga Bahagia adalah idaman setiap pasangan suami istri. Keluarga yang di dalamnya benih cinta demikian subur bersemi, dan kasih sayang mudah berbunga. Keluarga yang didalamnya gelora asmara senantiasa meluap dan tak henti membara.

Namun, apakah setiap pasutri mampu merealisasikan semau idamannya? Apakah semua pasutri mudah mengarungi bahtera keluarganya? Ternyata, jawabannya adalah negatif. Banyak pasutri yang tidak samapai pada pantai idamannya. Banyak di anatara mereka yang harus terhempas dan terpaksa berpisah.

Untuk itulah, diperlukan resep manjur agar keluarga menggapai bahagia. Buku ini menyajikan tip dan kiat keluarga sakinah dengan renyah dan mudah dicerna. Menuntun Anda mencapai surga; dunia dan akhirat.

Buku ini adalah bacaan para pendamba kebahagian. Sangat cocok bagi yang akan menikah, baru menikah, telah lama menikah dan konsultan keluarga bahagia.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar