Kamis, 08 Juli 2010

Romantika Yusuf: Meneladani Adversity Quotient (AQ) Nabi Yusuf as.


Penerbit : Maghfirah Pustaka
Penulis : Amru Khalid
Ukuran : 23 cm
Halaman : 365 halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 35.000,-
(Stock Buku Kosong)




Sinopsis :

"Mana mungkin saya akan sukses, karena terlalu banyak hambatan dan kesulitan yang saya hadapi," itu adalah perkataan yang mungkin sering terlontar dari diri Anda. Jika itu benar, Anda tidak usah kecewa, Anda hanya perlu belajar Adversity Quotient (AQ).

AQ adalah salah satu kecerdasan penting untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan, yaitu kecerdasan menbatasi kesulitan. Kecerdasan ini mampu mengubah hambatan, masalah dan kesulitan menjadi suatu peluang.

Nabi Yusuf as. adalah guru besar dalam AQ, yang tidak hanya mengajarkan AQ dengan teori, akan tetapi sekaligus dengan pengalaman hidupnya sendiri sejak masa kanak-kanak sampai dewasa. Hidupnya penuh dengan ujian, cobaan, rintangan dan kesulitan, Mulai dari problematika keluarga, godaan wanita cantik dan terhormat sampai pada cobaan kekuasaan. Akan tetapi, beliau mampu keluar dari semua itu hingga menjadi pemenang di dunia dengan kesuksesannya menjadi seorang raja, dan di akhirat sebagai hamba yang diridhai Allah.

Buku ini penting bagi siapapun, karena tidak ada seorangpun yang tidak pernah menghadapi hambatan dan masalah dalam hidupnya. Maka pelajarilah AQ dari Nabi Yusuf as. yang telah terbukti sebagai orang yang sangat cerdas..

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar