Senin, 26 Juli 2010

Anak Cucu Nabi Muhammad SAW


Penerbit : Pustaka Al kautsar
Penulis : Syaikh Abdul Mun'im Al-Hasyimi
Ukuran : 15,5 x 24,5 cm
Halaman : 496 halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 77.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :


Bagi umat Islam, Rasulullah merupakan panutan dan suri teladan yang agung. berkat perjuangan beliau, umatnya tercerahkan dengan sinaran tauhid yang memancar. Namun sejatinya, perjuangan dakwah yang dilakukan Rasulullah dalam menegakkan panji tauhid tidak terlepas dari peranan anak cucu beliau. Tak pelak,keluarga Rasulullah bak sebuah tim yang bahu-membahu dalam menghidupkan La Ilaha Illallah guna menopang dakwah beliau.

Namun sayang, tak banyak orang mengetahui kisah kehidupan anak cucu Rasulullah secara gamblang. Ini mengingat, masih jaranganya buku-buku yang menceritakan kisah kehidupan mereka dengan gaya bahasa sederhana dan alat terstruktrur.

Alhamdulillah, buku Anak Cucu Nabi ini hadir di tengah-tengah kita. Di buku ini kita akan mendapatkan berbagai kisah mengenai kehidupan mereka. Kita akan menyaksikan ketegaran Zainab dan Fathimah, dua putri Rasulullah. Lalu kita juga akan mendapatkan ketegasan Al-Hasan dan Al-Husain, dua cucu Rasulullah, dan masih banyak lagi kisah sarat hikmah lainnya. Insya Allah buku ini sangat bermanfaat.

Selamat membaca!

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar