Senin, 26 Juli 2010

ZERO TO HERO


Penerbit : Pro-U Media
Penulis : Solikhin Abu Izzudin
Ukuran : cm
Halaman : halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 46.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Hidup adalah kumpulan waktu. Waktu adalah momentum untuk berprestasi. Yang tak mau menggunakan waktu dialah orang yang dijamin bakal rugi. Persis seperti orang yang sudah mati. Karena hidupnya seperti mayat yang beku, hidup tak sopan, mati bikin bau.

Rasulullah SAW bersabda, “Ada dua nikmat, dimana banyak orang yang tertipu dengan keduanya; nikmat sehat dan waktu luang”. [HR Bukhari dari Ibnu Abbas].

Kalau dihitung-hitung, masing-masing waktu kita sama: 60 detik dalam 1 menit, 60 menit dalam ijam dan 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan dan seterusnya, anda hitung sendirilah waktu anda.

Namun kata Imam Al-ghazali, kalau orang umurnya 60 tahun rata-rata dan menjadikan 8 jam sehari untuk tidur, maka dalam 60 tahun ia telah tidur 20 tahun. Luar biasa...banyak banget tidurnya ya. Lha prestasinya mannaa...? Itulah manusia. Apakah termasuk kita?

Kita akui, kita orang biasa. Banyak keterbatasan, kekurangan, kelemahan, kegagalan, kemalasan, dll. Itu bukan masalah. Bagaimana di tengah keterbatasan itu kita dahsyatkan diri agar lahir prestasi tinggi. Itulah kepahlawanan sejati. From zero to hero!

"Sejarah mencatat, banyak orang besar justru lahir di tengah himpitan kesulitan bukan buaian kemanjaan. Mereka besar dengan mengurangi jam tidurnya, waktu bekerja dan kesibukan mengurusi duniawi untuk memenuhi kebutuhan ukhrawi. Menyedikitkan tidur malam untuk bisa bangun malam. Sedikit canda untuk rasakan nikmatnya ibadah. Tak berlebihan dalam bergaul ‘tuk rasakan lezatnya iman. Menahan diri dari maksiat biar tubuhnya tetap sehat. Banyak keterbatasan, kekurangan, kelemahan, kegagalan, kemalasan. Itu bukan masalah. Bagaimana di tengah keterbatasan itu kita dahsyatkan diri agar lahir prestasi tinggi. Itulah kepahlawanan sejati".

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar