Selasa, 20 Juli 2010

Minhajul Qashidin


Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Penulis : Imam Ibnu Qudamah
Ukuran : 17 x 24 cm
Halaman : xxiv+524 halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 95.000,-
(Disc. 15%)






Sinopsis :

Al-Imam Jamaluddin Ibnul Jauzi, sebagai ulama yang sangat menonjol, menulis kitab Minhajul Qashidin yang amat lengkap bahasannya dan luas cakupannya. Di dalamnya terkandung uraian yang amat bermanfaat terhadap masalah-masalah yang lekat dengan kehidupan keseharian. Mengingat besarnya kandungan dari kitab beliau, maka Ibnu Qudamah pun menyajikan mukhtashar (ringkasan) ini yang di dalamnya terkandung berbagai sasaran.

Jika Anda seorang khatib, maka kitab ini merupakan referensi utama sebagai materi khutbah yang tak ada habisnya digali. Jika Anda seorang da'i atau mubaligh, maka kitab ini menjadi materi dakwah sehari-hari. Dan jika Anda hanya sekedar pencari ilmu dan kebenaran, maka kitab ini merupakan tambang ilmu yang kedalamannya tak habis-habis kita gali.

Buku ini tersaji dalam empat materi pokok, Bab I masalah ibadah, Bab II masalah adat kebiasaan, Bab III tentang hal-hal yang merusak. Dan Bab terakhir tentang hal-hal yang menyelamatkan. Dengan menguasai empat materi pokok ini dan mengamalkannya, rasanya cukup sudah bekal kita dalam meniti jalan keselamatan.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar