Senin, 19 Juli 2010

Al Ikhwan Al Muslimun, Anugerah Allah yang Terzalimi


Penerbit : Pustaka Nauka
Penulis : Farid Nu'man
Ukuran : 16 x 24 cm
Halaman : xxxiv + 430 halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 75.000,-
(Disc. 15%)
(Stok Kosong)



Sinopsis :


Buku ini adalah refleksi tanggung jawab penulis -dari kalangan intelektual muslim muda- yang melihat perlunya meluruskan sejarah secara bijak. Perjuangan para pelaku dan pembuat sejarah, seperti Hasan Al Banna, penting diwariskan sebagai inspirasi kalangan muda yang tengah berjuang mewujudkan sejarah baru bagi generasi selanjutnya.
Penulis melihat ada kezaliman terhadap karya besar putera terbaik kaum muslimin abad ke-20 ini. Hatinya tersadar dan tergelitik untuk memberi kontribusi dalam menyadarkan kalangan yang masih sibuk menilai dan mengkritik orang lain sementara mereka lupa melihat dan mengintrospeksi diri sendiri. Buku ini mungkin yang telah berjasa membangun kembali kepribadian dan harga diri umat dengan seluruh kekurangan dan kelebihannya. Karya ini penting pula agar tidak terulang keslahan dalam menginterpretasikan sejarah seperti yang pernah dan tengah terjadi.
Amang Syarifudin, Lc.

Kita patut bersyukur denagn terbitnya buku ini. Paparannya yang santun dan penuh rasa tanggung jawab yang besar untuk saling mengingatkan, sekaligus curahan rasa kepribadian sorang hamba Allah akan kondisi sebagian suadara-saudaranya dari anak-anak umat ini yang belum mampu mensyukuri sebagian karunia Allah dalam ber-Ukhuwah. Atas ajakan penulis untuk saling mebghargai, saling mengokohkan dan saling melengkapi, saling tegur sapa dengan bahasa yang tidak menyakiti, dengan hujjah (argumentasi)-nya yang jelas, menjadi warna yang dipenuhi dengan akhlak Islami.
Itulah karakter orang-orang beriman. Siapapun kita, semoga mampu mengikuti jejak uswah (teladan) kita Muhammad saw yang Allah lukiskan dalam firman-Nya yang Agung :
"Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin."
(QS. At-Taubah : 128)
Ibnu Jarir, Lc.

Gaya bahasa dan cara penulisan buku ini sangat baik, enak untuk dibaca dan mudah untuk dipahami. Metode penulisannya ilmiah dengan merujuk pada referensi yang akurat dan penguasaan penulis terhadap materi dakwah dan pemikiran Ikhwanul Muslimin serta ilmu-ilmu syari'ah sangat baik.
Bakrun Safi'i, MA.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar