Selasa, 20 Juli 2010

Mencari Format Gerakan Dakwah Ideal

Penerbit : Al I'tishom Cahaya Umat
Penulis : Dr. Shadiq Amin
Ukuran : 14,4 x 21 cm
Halaman : 183 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 29.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Buku ini menggambarkan hakikat setiap gerakan dakwah apa adanya dan jauh dari ruh fanatisme golongan. Dengan memperluas pandangan mengenai berbagai gerakan dakwah, kita akan menjadi lebih bijak dan dewasa saat berinteraksi dengan sesama aktivis dakwah maupun kepada sesama muslim.

Sebab, seharusnya umat Islam menjadi contoh umat yang terbaik bagi umat-umat yang lain. Umat yang menyebarkan kedamaian, bukan umat yang saling membunuh dan berperang di antara mereka. Umat yang bersaudara dan saling menyayangi di antara mereka, bukan umat yang saling memusuhi dan saling menjatuhkan atas nama kelompok. Umat yang saling menolong dalam ketakwaan, bukan umat yang saling menolong dalam permusuhan.

Sekarang, bukan masanya lagi kita saling bermusuhan. Banyak pekerjaan yang harus kita lakukan secara bersinergi. Perbedaan ijtihad dalam berdakwah, bukan alasan untuk saling menyalahkan, melainkan untuk saling melengkapi. Alangkah indahnya ketika semua gerakan dakwah bersatu, menentukan target utama perjuangan dakwah untuk mengentaskan kemiskinan, membersihkan negeri dari kezaliman, dan membangun umat menjadi kokoh dan berwibawa. Tidak ada solusi terbaik untuk menyelesaikan persoalan-persoalan kemanusiaan kecuali kita sebagai umat Islam bersatu dan bersinergi.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar