Kamis, 29 Juli 2010

Ringkasan Tafsir As-Sa’di Kemudahan Memahami Ayat Al-Qur’an


Penerbit : Pustaka Sumayyah
Penulis : Syaikh Abdurrahman bin Nashir as-Sa'di
Ukuran : 16 x 25 cm
Halaman : 564 halaman
Berat : 1 kg
Cover : HC

Harga : Rp. 100.000,-
(Disc. 10%)





Sinopsis :

Penulis buku ini adalah al-Allamah (seorang yang sangat dalam ilmunya) yang memiliki sifat wara (hati-hati), zuhud, pengingat akan generasi salaf asy-Syaikh Abdur-Rahman bin Nashir bin Abdillah Alu Sa’di Tamimi Al Hambali. Tafsir ini disarikan dari kitab aslinya: Taisir Lathif Al Mannan fi Khulashati Tafsir Al Quran, dicetak percetakan Al Imam di Mesir pada tahun 1368 H dengan biaya dari penulis dan sekelompok donatur. Inilah kitab terjemahan dari kitab tersebut, meskipun lebih kecil namun Insya Alloh tidak mengurangi bobot dari kitab aslinya.

Disajikan dalam gaya bahasa yang mudah, deskriptif dan sistematis. Disusun dengan metode penulisan yang berbeda dengan kitab-kitab tafsir yang ada, tafsir As-Sa’di ini menampilkan tafsir berdasarkan tema ; diantaranya tauhid dan akidah, Iman kepada Rosul, Iman kepada hari akhir, Iman kepada malaikat, Sholat, Puasa, Zakat, Haji, Kisah para nabi dan tema-tema lainnya.

Dengan pembagian pembahasan per tema, Insya Allah akan memudahkan muslimin yang ingin belajar Al Qur’an dengan cara yang lebih praktis.

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar