Kamis, 29 Juli 2010

Tarbiyah Dzatiyah Potensi & Prestasi Tanpa Batas


Penerbit : Robbani Press
Penulis : Hasyim Ali. A
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Halaman : 236 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 34.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Di antara penopang utama peradaban Islam setelah akidah adalah ilmu. Ilmu menjadi kunci utama mejunya peradaban Islam di masa lalu. Namun sejak tercerabutnya tradisi keilmuan dari dada kaum muslimin, sejak itulah umat Islam tertinggal dalam segala hal. Padahal al-Qur'an merupakan inspirator utama tradisi keilmuan. Kandungannya tidak pernah kering dari dasar-dasar ilmu dan teknologi. Ayat-ayatnya senantiasa merangsang pembacanya untuk menggali potensi dari berkarya secara maksimal.

Rasulullah sendiri senantiasa memberikan apresiasi terhadap para sahabatnya yang memiliki potensi-potensi tertentu. Sebagaimana yang kita ketahui dalam sirah banyak dari kalangan para sahabat yang memiliki spesialisasi dalam bidang-bidang tertentu. Rasulullah juga memberikan dorongan, dukungan dan pengakuan terhadap prestasi mereka.

Islam memberikan kebebasan kepada setiap individu muslim untuk melejitkan potensi dirinya. Islam juga tidak pernah mengkangnya selama itu dalam rangka ubudiyah (pengabdian) kepada Allah serta berorientasi kepada kemaslahatan umat bukan kemudharatan (bahaya).

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar