Selasa, 20 Juli 2010

Perangkap Syetan


Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Penulis : Ibnul Jauzi
Ukuran : 24,5 cm
Halaman : 408 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 65.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Kitab ini, yang berjudul Arabnya Talbis Iblis, merupakan salah satu kitab warisan peninggalan semenjak abad ke-5 Hijriyah, yang bisa diibaratkan pundi-pundi yang berisi permata bernilai tinggi, hasil goresan tangan ulama ternama, Ibnul-Jauzy Al-Baghdady.

Kitab ini cukup ternama. Hal ini tidak bisa dipungkiri, sekalipun mungkin hanya sebatas di pendengaran dan sekalipun di kalangan ulama sendiri.

Kalau boleh diibaratkan obat, maka kitab ini termasuk obat yang pahit rasanya, tapi sangat manjur khasiatnya. Tidak ada satupun kelompok umat yang lolos dari sasaran perhatian penulis. Yang sakit diobati agar sembuh dan yang sehat dihimbau agar menjaga kesehatannya, sehingga semua umat Islam tidak terasuki berbagai macam virus yang disisipkan Iblis alias syetan, sebab dalam menggoda manusia, iblis tidak pandang bulu, apakah dia ulama atau orang awam, kiyai atau santri,qori' atau mustami', ahli ibadah atau orang yang mengamalkan Islam ada kadarnya. Inilah yang hendak ditekankan penulis, agar setiap Muslim mawas diri dari perangkap syetan, dengan berbagai macam kiatnya.

Maka dengan didorong rasa pengabdian terhadap ilmu dan Islam, kami hadirkan terjemahan kitab ini kepada pembaca.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar