Senin, 12 Juli 2010

Al-Qur’an Terjemah Perkata Syamil Type Hijaz



Ukuran : A4 (21 x 29,70 (HC)


Harga: Rp 150.000

(Disc. 10%)



Resensi:


Paket ini adalah Leader Al-Quran terjemahan Indonesia dengan menggunakan kertas kuning (mirip al-Qur’an import). Al-Qur’an syamil ini penuh inovasi untuk membuat Al-Quran lebih diterima dan dipahami disemua kalangan di Indonesia. Khususnya untuk Al-Quran Syamil Terjemahan Per Kata ini bisa sangat mempermudah kita untuk memahami Al-Qur’an kata-perkata.

Ini adalah sebuah paket Al-Qur’an yang spesial karena merupakan edisi terjemah dengan tipe perkata langsung. Masing-masing kata dalam lafazh al-Qur’an ini punya arti versi indonesia yang pas dibawahnya. sementara ini, kita hanya dapet terjemahnya bertempat di samping kanan-kiri atau di blok bagian bawah, meski demikian di blok kanan dan kirinya masih ada terjemahan lengkap sesuai konteks kalimatnya.

Dengan Al-Quran Terjemah Perkata Syamil ini kita bisa mengetahui arti per kata dari lafaz al-Qur’an. Kelebihan lain dari kitab ini adalah kalau dari penerbit lain terjemahan perkata bisa beberapa buku maka Syamil cukup satu kitab saja. Manfaat lainnya tentunya kita belajar sedikit banyak mengenal bahasa arab.

Selamat menikmati…

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar