Rabu, 07 Juli 2010

Fiqih Sunnah untuk Wanita


Penerbit : Al I'tishom
Penulis : Abu malik Kamal bin Sayyid Salim
Ukuran : - cm
Halaman : - halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 122.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :


Wanita dan seputar permasalahannya tidak akan pernah usang untuk dibicarakan, bahkan dari hari ke hari akan semakin kompleks dan krusial seiring dengan perkembangan jaman. dibutuhkan suatu solusi/pemecahan. Isu gender dan feminisme telah menjebak kaum wanita dalam model hegemoni barat. Sebagian -karena kejahilannya- terpengaruh prilaku dan budaya yang jauh dari nilai-nilai Islam. hanya sekedar mengikuti trend, maka mereka rela melakukan apa saja walaupun menerjang larangan agama demi mengikuti hawa nafsu.

Isu gender dan feminisme telah menjebak kaum wanita dalam sebuah iklim hegemoni Barat. Mereka terkooptasi perilaku dan budaya yang jauh dari nilai-nilai Islam. Hanya sekedar untuk mencari trend, mereka rela untuk mengorbankan agamanya demi mengikuti hawa nafsu mereka. Sungguh realita yang sangat menyedihkan.

Lemahnya nilai-nilai keimanan, dangkalnya pemahaman keislaman membuat wanita muslimah mudah sekali terpengaruh ajaran yang jauh dari tuntunan Islam yang Shahih.
lalu bagaimana solusinya ?

Mendakwahi wanita!, inilah jawaban yang tepat. meskipun pelaksanaannya tidak semudah membalik telapak tangan. Ibarat tulang rusuk yang bengkok, maka wanita -jika tidak diluruskan-akan semakin bengkok, namun jika dipaksakan maka akan patah. oleh karena itu butuh metode dakwah yang lembut dengan tetap diatas manhaj dan fiqih dakwah yang benar dan shahih.

Diantara salah satu medan dakwah kepada wanita adalah menyebarkan ilmu melalui buku-buku. Terutama buku yang mudah difahami wanita dari kalangan awam dan buku yang sesuai dengan kebutuhan dasar mereka- terutama kebutuhan dasar-dasar fiqih untuk wanita-.

Inilah buku yang menyajikan fiqih khusus untuk wanita dalam edisi lengkap karya Abu malik Kamal As Sayid Salim, yang terdiri dari dua belas bab meliputi, Thaharah, sholat, jenazah, zakat, shodaqoh, puasa, haji dan umroh,sumpah, makanan, minuman, nadzar, pakaian wanita, perhiasan wanita, pernikahan, talak, warisan dan lainnya.


===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar