Rabu, 07 Juli 2010

Fiqih Sunnah Edisi Lux (4 Jilid Lengkap)


Penerbit : Penerbit Pena
Penulis : Sayyid Sabiq
Ukuran : 20.5 x 27.5 cm
Halaman : 2160 halaman
Cover : HC

Harga : Rp.650.000,-



Sinopsis :


Karya monumental dari Syekh Sayyid Sabiq ini mengupas masalah-masalah fiqih Islam berdasarkan dalil-dalil yang bersumber dari Al-Qur'an, Sunnah yang sahih, dan ijma' ulama kaum muslimin. Memberikan bentuk vang sebenarnya tentang fiqih Islam, juga agar umat Islam dapat berpegang teguh kepada Kitab dan Sunnah serta melenyapkan pertikaian pendapat, fanatik mazhab, dan menghapus mitos vang mengatakan bahua pintu ijtihad telah tertutup.

Dipaparkan secara mudah dan praktis disertai dengan kupasan panjang lebar sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan umat saat ini. Karena itulah, tidak mengherankan jika buku ini menjadi salah satu rujukan utama dalam masalah fiqih di hampir semua penjuru dunia Islam.

"Semoga Allah swt. meridhai atas apa yang telah dilakukan oleh Syekh Sayyid Sabiq di dalam buku ini yang telah memanparkan dan menjelaskan fiqih Islam dengan begitu mudah untuk dicerna dan dipahami oleh masyarakat awam. Semoga Allah memberikan balasan atas usaha yang telah beliaui lakukan dan mencatatnya sebagai amal ibadah kepada-Nya, serta menjadiani buku ini bermanfaat bagi masyarakat umum. Amiin."
(Imam Hasan al-Banna)

=============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar