Selasa, 29 Juni 2010

Tarbiyah Madal Hayah

Penerbit : Era Adicitra Intermedia
Penulis : Asri Widiarti
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Halaman : xxii + 170 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 26.000,-




Sinopsis :


"Kalau saja selingkuh itu ada obatnya, aku yakin, pasti akan laris manis di pasaran. Banyak yang membutuhkan dan mau membayar banyak untuk mendapatkannya. Sebagai seorang ibu, aku pun akan menyimpannya di rumah, kutaruh di dalam stoples, kujaga hati-hati. Kalau ada yang datang dan membutuhkannya aku akan membaginya secara gratis agar mereka mendapatkan ketenangan usai mereka bertemu dan masuk ke rumahku."

Demikian paragraf awal dari salah satu kisah dalam buku Tarbiyah Madal Hayah yang diberi judul "Penyakit itu Bernama Selingkuh".

Buku Tarbiyah Madal Hayah ini adalah buku keenam dari 100 buku pengokohan tarbiyah. Berbeda dari kelima buku sebelumnya, buku ini berisi kisah-kisah tarbiyah tanpa diuraikan hikmahnya. Pembacalah yang harus memetik hikmahnya sendiri. Persis seperti Chicken Soup. Dan ia memang dinamakan Chicken Soup for Tarbiyah. Demikian tertera di bawah judul pada cover buku ini. Hanya saja, di dalam buku ini dipakai beberapa nama samaran dan penulis (Asri Widiarti) berpesan dalam kata pengantar: "Naskah yang penulis tulis ini anggap saja sebuah kumpulan kisah imajinatif yang (semoga saja) bisa diambil 'ibrah (pelajaran). Tak usah dicari-cari siapa tokohnya, kapan kejadiannya, di mana tempat terjadinya..."


===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar