Senin, 28 Juni 2010

Aisyah, The True Beauty


Penerbit : Pena
Penulis : Sulaiman An-Nadawi
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Halaman : 498 halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 110.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :


Menyajikan sejarah hidup Ibunda Aisyah r.a. dari semua sisi kehidupannya. Memotret kisah pernikahannya dengan Rasulullah saw., berbagai fitnah yang menerpa dirinya, hubungannya dengan para istri Rasulullah yang lain, karakter kepribadiannya, hingga sisi intelektualitasnya dan jasa-jasa yang telah diberikannya untuk wanita muslimah. Ilmiah sekaligus menyentuh.

"Aisyahkah diri kita, para perempuan Indonesia? Kita kaum perempuan sebenarnya adalah cantik dan cerdas, seperti Aisyah. Namun, mampukah kita sebagai perempuan, hadir seperti beliau yang memperjuangkan eksistensi, bukan hanya sekadar sub-elemen bagi kaum pria, namun tetap meletakkan suami sebagai imam dalam rumah tangga. Perempuan mumpuni kekasih Allah yang dalam kapasitasnya sebagai khalifatullah, baik di dalam maupun di luar rumah, mampu melakukan banyak hal bagi ummatnya-menjujurkan keadilan, membingkai politik dengan hukum, serta menyebarkan bahasa kasih keseluruh penjuru bumi."
(Marissa Haque)

"Cantik, cerdas, suci, iembut tapi berani dan dicintai oleh suami terbaik. Semua hal yang diinginkan oleh perempuan bisa dilihat dalam sosok Aisyah. Buku ini sangat bagus untuk dibaca oleh remaja muslimah yang sedang mencari panutan. Dalam buku ini digambarkan bahwa beliau lebih baik dan hebat dari banyak laki-laki pada zamannya. Artinya, kita juga bisa kan?"
(Zaskia Adya Mecca)

"Buku sirah terlengkap mengenai Sayyidah Aisyah r.a. sekaligus membahas hadits-hadits dhaif dan pandangan orientalis mengenai dirinya. Buku bacaan wajib bagi muslimah setelah Khadijah; The True love Story of Muhammad saw. Kita akan diperkenalkan kepada sosok perempuan tercerdas sepanjang masa dan kekasih tercinta Rasulullah saw."
(Anneke Putri)

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125

atau

Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar