Minggu, 27 Juni 2010

Serial Cinta, Menyelami Bag Kekuatan Cinta mengubah kualitas hidup & cita rasa peradaban


Penerbit : Tarbawi Press
Penulis : H.M. Anis Matta, LC
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : ix + 251 halaman
Cover : SC
Harga : Rp. 45.000,-


Sinopsis :


Menyelami bagaimana kekuatan cinta mengubah kualitas hidup dan cita rasa Peradaban.
Seperti angin membadai. Kau tak melihatnya. Kau merasakan nya. Merasakan kerjanya saat ia memindahkan gunung pasir di tengan gurun. Atau merangsang amuk gelombang di laut lepas. Atau meluluhlantakkan bangunan-bangunan angkuh di pusat kota metropolitan. Begitulah cinta.

Ia ditakdirkan jadi kata tanpa benda, Tak telihat, Hanya terasa. Tapi dahsyat.
Seperti banjir menderas. Kau tak kuasa mencegahnya. Kau hanya bisa ternganga ketika ia meluapi sungai-sungai, menjamah seluruh permukaan bumi, menyeret semua benda angkuh yang bertahan di hadapannya.
Dalam sekejap ia menguasai bumi dan meregkuhnya dalam kelembutannya. Setelah itu ia kembali tenang: seperti harimau kenyang yang terlelap tenang. Demikianlah cinta.

Ia di takdirkan jadi makna paling santun yang meyimpan kekuasaan besar. Seperti api menyala-nyala. Kau tak kuat melawannya. Kau hanya bisa menari di sekitarnya saat ia mengunggun.

Atau berteduh saat matahari membakar kulit bumi. Atau meraung saat lidahnya melahap rumah-rumah, kota-kota, hutan-hutan. Dan seketika jadi abu. Semua jadi tiada. Seperti itulah cinta.

Buku Serial Cinta ini –yang merupakan kumpulan dari tulisan Anis Matta dalam Serial Cinta di majalah Tarbawi selama tiga tahun- juga mengungkap banyak hal tentang cinta. Tentang tiga jenis cinta: cinta misi, cinta jiwa dan cinta maslahat. Tentang bumbu-bumbu cinta. Fragmen-fragmen cinta dalam kehidupan Sang Nabi dan tokoh-tokoh besar yang sarat hikmah dan ibrah bagi penguatan cinta kita. Dan masih banyak lagi. Semuanya tertuang dalam 73 judul dalam buku terbitan Tarbawi Press ini.

Diantara kelebihan buku ini adalah kita tidak sekedar memahami cinta secara melankolik dan menumbuhkan nuansa romantis dalam jiwa kita, tetapi kita juga dibawa dalam perjalanan menemukan hakikat cinta yang begitu suci, dan inilah yang dimaksudkan Anis Matta sebagai cinta misi. Bahkan, kita akan menangis ketika membaca cinta Rasulullah pada tulisan berjudul Pesona Cinta Nabi. Melalui buku ini, kita juga akan mendapatkan semangat berperang! Perang demi cinta! Dan inilah yang harus hadir ketika hari ini gerakan amal islami menghadapi jihad siyasi. Kita harus memenangkannya untuk bisa mengukir cinta dan menyemai kebaikan-kebaikan di muka bumi. Sebab ini adalah pengejawentahan cinta misi! Selamat membaca dan selamat menjadi pecinta sejati!

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125

atau

Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar