Kamis, 24 Juni 2010

Semangkuk Cocktail Cinta


Penerbit : Era Adicitra Intermedia
Penulis : Rahayu Aningtyas
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Halaman : xxvi + 151 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 28.000,-



Sinopsis :

Manusia membutuhkan interaksi sosial dalam menjalani kehidupannya. Namun sering cara mereka memaknai relasi antar sesama justru melahirkan konflik di segala sisi kehidupan.
Rasulullah saw. sabagai utusan Allah swt. telah menyampaikan konsep cinta sebagai jawaban atas permasalahan relasi manusia. Melalui Al Qur-an, hadits, dan keteladanan beliau, konsep cinta dibumikan menjadi sesuatu kebutuhan manusia dan sangat mungkin untuk diaplikasikan dalam keseharian.
Sang Pemilik Cinta, Allah swt. pun -yang merupakan poros dari orbit dan relasi cinta manusia dengan Rabbnya dan manusia dengan sesamanya- telah mengajarkan konsep cinta pada manusia sebagai sesuatu yang mulia, yakni cinta itu berasal dari-Nya, milik-Nya, serta pemberian-Nya. Dengan cinta, Allah swt menciptakan manusia dan dengan kemurahan-Nya manusia diberi setetes bagian cinta yang menjadi energi bagi terciptanya relasi saling mengasihi di antara mereka dalam bingkai cinta kepada Allah swt.
Inilah yang perlu kembali dibawa ke alam bawah sadar umat manusia, khususnya kaum muslimin, bahwa bahasa cinta adalah solusi dan kunci dari semua persoalan yang ada. Maka, buku ini menjadi signifikan di mana seni berkomunikasi dengan bahasa cinta dikupas di dalamnya. Silahkan mengkaji.


Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar