Senin, 28 Juni 2010

Ikhlas, Agar Amal Tak Sia-Sia


Penerbit : Gadika Pustaka
Penulis :
Dr. Umar Sulaiman Abdullah Al-Asyqar
Ukuran :
cm
Halaman :
halaman
Cover :
SC

Harga : Rp. 35.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :


"Semua amal perbuatan tergantung niatnya, dan setiap orang berhak mendapatkan sesuai apa yang ia niatkan. Barangsiapa berhijrah karena Allah dan rasul-Nya maka hijrahnya untuk Allah dan rasul-Nya. Dan barang siapa berhijrah karena dunia yang ia cari atau wanita yang ia ingin nikahi, maka hijrahnya untuk apa yang ia tuju"
[HR. Bukhari-Muslim]

Seorang hamba yang menunaikan berbagai bentuk ibadah seperti shalat, puasa, atau melafalkan dzikir dan doa untuk apa yang ia inginkan maka Allah akan mengabulkannya. Tapi sesungguhnya di balik segala impian dan keinginan ada kemuliaan yang jauh lebih berharga.
Apabila seorang hamba mampu berbuat ikhlas dalam hati dan tujuan shalat, puasa, bahkan hidup dan matinya hanya untuk Allah semata, yang menyerahkan seluruh pahala dan ganjaran hanya kepada-Nya maka ia akan mendapatkan seluruh kebaikan di dunia dan akhirat serta kemuliaan diantara keduanya.

Ikhlas... mudah diucapkan, tapi hanya hamba Allah yang benar-benar menyerahkan dirinya kepada Allah-lah yang dapat menunaikannya.

Buku yang ada di tangan anda ini akan menuntun anda menuju kejernihan telaga ikhlas, dimana anda bisa menimba ilmu dan manfaat tentang ikhlas serta hal-hal yang menghalangi maupun membatalkannya. Agar amal tak sia-sia dan bukan fatamorgana.

Selamat membaca, semoga Allah selalu melimpahkan kekuatan hati kepada kita sehingga kita mampu berlaku ikhlas dalam setiap amal ibadah kita. Amin

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar