Minggu, 27 Juni 2010

Menggugah Semangat Qiyamul Lail


Penerbit : Darul Falah
Penulis : Muhammad bin Shalih Ash-Shai'ari
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Halaman : x + 294
Cover : SC
Harga : Rp. 42.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis:


Dalam tafsir Al Qurthuby disebutkan perkataan Al Ahnaf bin Qais, "Aku mencoba membanding-bandingkan amalku dengan amal para penghuni surga. Ternyata di sana ada perbedaan yang sangat mencolok, setelah aku membuat perbandingan dengan sebagian orang di antara mereka." lalu dia membaca firman Allah, "Mereka sedikit sekali tidur di waktu malam, dan di akhir-akhir malam mereka memohon ampun kepada Allah." Padahal al-Ahnaf dikenal sebagai orang yang rajin shalat malam.
Memang, qiyamullail termasuk salah satu ciri kelebihan orang-orang yang shalih, yang dijamin masuk surga. Mereka hampir tidak pernah meninggalkannya, termasuk pula ketika jihad dan dalam perjalanan. Mereka sadar betul bahwa qiyamullail memiliki keutamaan dan pahala yang besar.
Yang pasti, Allah membangga-banggakan hambanya yang shalat mala kepada para malaikat, sembari tersenyum. Pintu-pintu langit dibuka lebar-lebar bagi hamba yang bermunajat di tengah keheningan malam.
Masih banyak manfaat lain dari qiyamul lail atau berbagai masalah yang berkaitan dengannya yang dikupas di dalam buku ini. Insya Allah, dapat menggugah semangat bagi orang yang mengharapkan keberuntungan akhirat.

==============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125

atau

Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

==============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar