Senin, 11 Oktober 2010

Risalah Pergerakan 1

Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Iman Hasan Al-Banna
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 336 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 47.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Hasan Al-Banna adalah IMAM, dengan segala makna yang mungkin dicakup oleh kata ini. (Syaikh Ramadhan)

Terkumpul dalam dirinya kecerdikan politikus, kekuatan para panglima, hujah para ulama, keimanan kaum sufi, ketajaman analisis para ahli matematika, analogi para filsuf, kepiawaian para orator, dan keindahan susunan kata para sastrawan. (Robert Jackson)

Lewat lisannya yang lembut, Al-Quran telah kembali hidup, segar, penuh elan vital merasuk di hati umat. Warisan kenabian tampak begitu jelas terlihat pada jejak-jejak langkahnya. (Muhammad Al-Ghazali)

Al-Ikhwan Al-Muslimun adalah tempat yang nyaman bagi orang-orang yang terjun ke dalam gerakan Islam di berbagai penjuru dunia. (Dr. Richard Mitchell)

Sungguh dunia Islam menanggung kehilangan yang amat sangat, bahwa ia tidak sempat menikmati lebih lama lagi pribadi unik yang menyejarah itu. (Abul Hasan Ali An-Nadawi)

Hasan Al-Banna adalah sebuah gagasan yang menyimpan kekuatan dan menjanjikan ledakan nan dahsyat. Gagasan itu tidak selalu menuntut harta, tidak juga kepentingan sesaat yang fana. Itulah sebabnya ia senantiasa hidup di sisi kita, bagai sentuhan kelembutan mimpi. (Al-Bahi Al-Khuli)

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar