Kamis, 28 Oktober 2010

Agar Anda Dicintai Allah

10 Kiat dari al-Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyah

Penerbit : Pustaka At Tazkia
Penulis : Abdul Aziz Musthafa
Ukuran : 15 x 20.5 cm
Halaman : 206 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 26.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Apa Jadinya hidup tanpa cinta? Hampa dan hambar. Roda peradaban seolah enggan terkayuh. Kehidupan seakan enggan berdenyut. Nestapa bertahta, duka berkuasa. Karenanya, cinta adalah anugerah yang patut di syukuri. Salah satu bentuknya adalah dengan menempatkan cinta pada posisinya, sesuai porsi sebenarnya. Dalam perspektif seorang Muslim, cinta pada Allah dan Rasul-Nya di atas segalanya.

Cinta Allah adalah tiket menuju surga. Impian setiap Mukmin, yang tak mungkin teraih kecuali lewat upaya dan pengorbanan. Rasulullah dalam doanya yang di ajari langsung oleh Allah dalam sebuah hadits Qudsi: "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon cinta-Mu, cinta orang yang mencintai-Mu, dan amal yang membawaku untuk mencintai-Mu," (HR. Ahmad).

Penulis buku ini, Abdul Aziz Musthafa, menjelaskan 10 nasihat Ibnu al-Qayyim dalam menggapai cinta Allah. Semuanya diulas-tuntas dengan penyajian populer, tapi ilmiah. Mudah dicerna, tapi tetap konsisten dalam perujukan referensi. Dan karenanya, layak menjadi koleksi bacaan Anda.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar