Minggu, 24 Oktober 2010

Kisah Orang-orang Shaleh dalam Mendidik Anak


Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Penulis : Syaikh Ibrahim Mahmud
Ukuran : 20,5 cm
Halaman : xx + 424 halaman
Cover : HC

Harga : Rp. 55.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Mendidik anak merupakan kewajiban yang jika dijalani dengan suka cita akan terasa sangat menyenangkan. Anak adalah buah hati yang diharapkan dapat meneruskan tongkat estafet kedua orangtuanya. Dengan pendidikan yang baik dan benar, anak akan tumbuh menjadi tunas-tunas tangguh yang bermanfaat bagi orangtua, agama, dan bangsa.

Salah satu cara paling efektif dalam mendidik anak adalah dengan menuturkan kisah-kisah nyata penuh hikmah yang berpengaruh positif bagi pertumbuhan anak di masa mendatang. Karena itulah, buku ini hadir untuk memberikan sumbangsih menanamkan akhlak-akhlak mulia dalam perilaku anak. Keadilan, lapang dada, kedermawanan, berbakti kepada orang tua, dan akhlak-akhlak mulia lainnya dituturkan dalam buku ini dengan bentuk kisah nyata sehingga mudah dicerna sekaligus menjadi teladan bagi anak untuk menapak masa depannya.

Marilah kita bangun kepribadian anak dengan menanamkan akhlak-akhlak mulia supaya tercipta generasi penerus yang beriman, berakhlak, dan berguna bagi orangtua, agama, dan bangsa.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar