Selasa, 05 Oktober 2010

Perangkat-Perangkat Tarbiyah Ikhwanul Muslimin


Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Dr. Ali Abdul Halim Mahmud
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 376 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 64.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Banyak pakar bersepakat, bahwa gerakan Ikhwanul Muslimin (yang lahir di Mesir tahun 1927) telah menjadi inspirasi bagi tumbuhnya berbagai gerakan kebangkitan Islam-akhir abad XX menjelang XXI-di berbagai belahan bumi.

Konsep perjuangan, sistem gerakan, dan pola pikir yang dibawakannya terlampau valid untuk digugat, terlampau kuat untuk diperdebatkan, dan sebaliknya, merangsang untuk diikuti.

Maka tumbuhlah di berbagai negara, organisasi dan gerakan kebangkitan Islam yang mengambil inspirasi dari gerakan ini, dengan atau tanpa memakai nama Ikhwan.

Apa rahasia di balik itu semua?

Dibutuhkan terlalu banyak penggal kalimat untuk menjawabnya. Dan itulah yang dicoba dituangkan oleh Dr. Ali Abdul Halim Mahmud-salah seorang tokoh dan kader Ikhwan-dalam buku ini.

Buku ini memaparkan tentang anatomi gerakan Ikhwan, mulai dari yang filosofis hingga yang sangat teknis. Spesifikasi objek kajian yang diambil adalah tentang perangkat-perangkat tarbiyah yang selama ini diterapkan oleh gerakan Ikhwan dalam membina kader-kadernya. Sebuah bidikan yang tepat, dan tentu menarik untuk disimak

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar