Minggu, 10 Oktober 2010

Membongkar Rencana Israel Raya


Penerbit : Cakrawala
Penulis : Herry Nurdi
Ukuran : 11,5 x 18 cm
Halaman : 430 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 65.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

"Konsep zionis selalu bersifat elitis. Orang-orang pintar, kaya, dan mereka yang berpengaruh harus dikendalikan. Buku ini bisa menjadi bahan bacaan di kalangan elit sebagai kontra opini dari pemikiran dan informasi yang sudah berkembang. Buku ini sangat monumental, sebuah buku yang memberikan kisah tentang latar belakang semua kejadian sekarang ini, khususnya yang terjadi pada umat Islam dan bangsa Indonesia. Buku ini sangat bermanfaat."
(HERMAN Y. IBRAHIM (Pengamat Intelijen))

"Sebuah pemaparan yang sangat menarik dan informatif! Buku ini memang bukan buku yang pertama mengupas persoalan FREEMASONRY dan gerakan Yahudi di Indonesia tapi ia melengkapi dan menggunakan fakta-fakta yang diungkap sebelumnya. Ditulis dengan gaya jurnalistik yang khas dan menarik. Buku ini bukan hanya menjadi sesuatu yang signifikan untuk diketahui, tapi juga enak di baca isu-isu seputar gerakan rahasia Yahudi internasional di tanah air perlu terus diteliti dan dibongkar, agar umat tak lengah. Dan buku ini adalah upaya penting ke arah itu."
(ALWI ALATAS (Penyunting buku terjemahan 'We are Wolves', yaitu 'Protokol of the Learned Elders of Zion'))

"Meski tidak sedikit buku yang membahas topik Yahudi dan Zionisme, namun buku ini istimewa. Karangan Herry Nurdi ini layak dibaca dan dijadikan pegangan kaum muslimin, terutama kaum pergerakan, karena mengungkap tentang jejak Freemason dan Zionis di Indonesia yang masih sangat sedikit dibahas saat ini. Apalagi buku ini ditulis berdasarkan penelusuran penulisnya dari berbagai referensi, baik buku, wawancara sumber, dan fakta di lapangan."
(RIVAI HUTAPEA (Redaktur Majalah SABILI))

=================================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar