Selasa, 12 Oktober 2010

77 Cabang Keimanan


Judul Asli : Syu’abul Iman
Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Imam Baihaqi--rahimahullah-
Diringkas oleh : Imam Abul Ma’aly Al Qozwiini Asy Syafi’i.-rahimahullah-
Ukuran : 20,5 x 13,5 cm
Halaman : 197 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 27.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Kitab "Syu'abul Iman" karya Al-Imam Al-Baihaqi cukup populer pada dunia Islam, dimana dalam kitab tersebut sarat dengan hadits-hadits nabawi dalam dalam hal aqidah, ibadah, dan akhlaq.

Buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah ringkasan dari kitab "Syu'abul Iman" itu dan dinamakan dengan "Mukhtasar Syu'abil Iman LilBaihaqi", yang diringkas oleh Al-Imam Al-Qazwiini.

Beliau meringkas dengan hanya menampilkan pokok-pokok masalah dan mencukupkan diri dengan dalil-dalil dari ayat-ayat Al-Qur'an dan dari hadits-hadits Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam setiap cabang-cabang keimanan.

77 cabang keimanan itulah judul buku ini, yang memuat cabang-cabang keimanan yang wajib diimani dan diamalkan untuk seorang muslim. Muatan buku ini dapat mengarahkan dan menuntun kaum muslimin dalam memahami aspek keimanan dan memacu dalam hal berbuat kebajikan serta menjauhi hal-hal kejelekan, sehingga buku ini dapat dipakai referensi untuk kehidupan sehari-harinya. Semoga dengan terbitnya buku ini dapat mendatangkan manfaat ilmu untuk kaum muslimin. Amin...

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar