Kamis, 28 Oktober 2010

Kriteria Imam dalam Shalat


Penerbit : Pustaka At Tazkia
Penulis : Dr. Sa'id Ali bin Wahf al-Qahthani
Ukuran : 14 x 20.5 cm
Halaman : 186 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 23.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Imam shalat adalah pemegang tampuk kepemimpinan dalam shalat berjamaah. Peran dan fungsinya sangat penting dalam membentuk jamaah yang padu dan kokoh di tengah masyarakat Muslim.

Menilik urgensinya, kita perlu memahami dan menelaah lebih dalam tentang tugas dan fungsi seorang imam dalam shalat. Dengan begitu, seorang Muslim tidak asal percaya diri untuk memimpin imam dalam shalat. Ada sejumlah kriteria, prasyarat atau katakanlah "kode etik" bagi seseorang untuk pantas menjadi imam dalam shalat.

Buku yang ada di tangan pembaca ini kami hadirkan untuk membuka wawasan kaum Muslimin. Faktanya, banyak di antara kita yang belum begitu memahami hukum-hukum yang berkaitan dengan kedudukan imam dan shalat berjamaah. Di sisi lain, ada juga yang sudah paham, tapi kadang abai atau menganggap remeh.

Penulis buku ini menjelaskan topik ini secara sistematis dan ilmiah, namun tetap dapat dinikmati oleh pembaca dari kalangan manapun. Ringkasnya, buku ini serius tapi mudah dicerna. Semoga buku ini dapat menambah khazanah keilmuan kita.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar