Senin, 03 Juni 2013

The Great Women

Mengapa Wanita Harus Merasa Tidak Lebih Mulia

Penerbit : Pena
Penulis : Muhammad Ali al-Alawi
Ukuran : 13 x 19 cm
Halaman : 384 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 72.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Wanita termasuk dalam Porsi besar Sirah Nabawiyah. Peran mereka sungguh amat luar biasa, jelas terpatri dalam sejarah tersebut. Sebut saja Aisyah, siapa yang tidak mengenal kecerdasannya, Keteguhan Asma binti Abu Bakar dan Fathimah binti Muhammad, dan kedermawanan Zainab binti Jahsy, dan banyak keteladanan wanita lainnya.

Hal ini membuktikan tidak ada perbedaan dalam hal muamalah karena Allah menerapkan kesetaraan disana. Karena itulah, buah dari kebijaksanaan Islam terhadap wanita dapat terlihat pada potret wanita yang dipaparkan dalam buku ini.

Mereka adalah wanita-wanita Agung yang berhasil melepaskan berbagai pembatas yang membelenggu dirinya dengan baik, baik pembatas daria dirinya sendiri maupun dari lingkungan sekitarnya. Mereka tampil menjadi sosok-sosok wanita Agung dalam berbagai ranah Kehidupan.

Buku ini juga Merekam berbagai kisah dari wanita-wanita Muslimah yang telah mengisi lembaran-lembaran Emas Sejarah Islam. Mereka menepis anggapan bahwa ranah aktivitas wanita tidak melulu urusan Dapur, Mengurus Suami, dan mengurus Anak.. Tetapi lebih dari pada itu!

Mereka menjadi teladan dalam hal keilmuan, Ibadah, Pendidikan anak, Jihad fi Sabilillah dan Akhlak-akhlak mulia. Sebagai hadiah kepada para wanita karena mereka adalah ibu dari umat dan menginspirasi generasi laksana telaga yang tak pernah kering.

Sebagai hadiah kepada para wanita karena mereka adalah ibu dari umat dan menginspirasi generasi laksana telaga yang tak pernah kering.. Karena itu, hilangkanlah pembatas-pembatas negatif diri Anda karena Andalah wanita yang mulia. Be a Great Woman, not Just a Woman..

Tak sedikit wanita yang mati-matian mengejar prestise dengan memperputih kulit, mengoperasi plastik, dan melengkapi tubuh dengan berbagai aksesoris. Padahal Semua itu tidak bisa menjamin seseorang akan bahagia. Kecantikan dan kemolekan tubuh tidak dapat dijadikan tolok ukur kemuliaan. Karena kemuliaan, ada di dalam hati.
-- Bernika Ifada, Putri Indonesia 2000

Berbagai kisah yang dipaparkan dalam buku ini semakin memperkuat apa yang selama ini saya yakini bahwa wanita bisa berbuat banyak untuk kehidupan ini lebih dari sekadar apa adanya mereka. Meskipun berperan sebagai ibu rumah tangga, seperti saya misalnya, mereka dapat memainkan peranan yang sangat besar, dalam mendampingi suami, mendidik anak, aktif berorganisasi, juga kegiatan masyarakat lainnya. Wanita harus menjadi subjek yang berpartisipasi dalam mengukir sejarah.
-- Hj. Ninuk Endang Suwarya

Paparan yang mengesankan. Bahwa wanita dengan kecantikan parasnya, memang bisa lebih berharga daripada segalanya. Wanita dengan keanggunannya, bisa lebih menyejukkan daripada kesejukan apa pun. Dan wanita dengan kegemerlapan perhiasannya, bisa lebih indah daripada mutiara sekalipun. Sebuah paradoks bahwa kecantikan, keanggunan, dan kegemerlapan saja, memang belum cukup menjadi parameter kemuliaan wanita.
-- Yenni Zannuba Wahid

Cakupan Isi Buku antara lain:

    Kemuliaan Wanita di Mata Islam
    Kisah para Wanita dan Cita-citanya
    Kisah para Wanita dan Keimanannya
    Kisah para Wanita dan Intelektualitasnya
    Kisah para Wanita Ahli Ibadah
    Kisah para Wanita Ahli Sedekah
    Kisah para Wanita Pendakwah
    Kisah para Wanita sebagai Partner Suami
    Karakteristik, Hak dan Kewajiban Wanita Muslimah

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar