Kamis, 06 Juni 2013

Harta Haram Muamalat Kontemporer

Penerbit : Berkat Mulia Insani Publishing
Penulis : Dr. Erwandi Tarmizi, MA.
Ukuran : 16 x 24 cm
Halaman : 579 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 110.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Buku ilmiah ini sangat dibutuhkan umat. Menjawab persoalan-persoalan keseharian di berbagai lembaga keuangan; bank, asuransi, penggadaian dan pasar modal dalam bentuk riba dan gharar dengan kasus yang beragam, diantaranya: KPR, leasing, gadaim emas, kartu kredit, saham, obligasi, cek, L/C, bun on margin, short shale, murabahah, mudharabah dan talangan haji. Juga, muamalat haram di institusi; sogok dan korupsi.

Buku ini juga membahas praktik marketing di dunia niaga; MLM, jual beli online, promosi, diskon, iklan, serta penjualan produk makanan yang bercampur gelatin, alkohol, formalin dan berbagai produk lainnya.

Berbagai problematika maaliyyah tersebut dipaparkan dengan metode ilmiah fiqih perbandingan, dilengkapi dengan dalil-dalil dari Al-Quran dan Sunnah serta fatwa-fatwa lembaga fiqih nasional dan internasional, diakhiri dengan pendapat yang kuat, dengan solusi isalmi untuk sebuah transaksi haram agar menjadi halal.

Buku ini juga berisi himbauan kepada umat islam untuk membersihkan hartanya dari hasil usaha haram dan menjelaskan tata cara mencuci harta haram, sehingga seorang muslim akan benar-benar bersih ketika menghadap Allah, bersih harta, jiwa dan raga.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar