Jumat, 14 Juni 2013

Syarah Bulughul Maram

Judul asli : Ithaaful Kiraam Syarah Bulughul maraam min Adillatil Ahkaam
Penerbit : Daun Publishing
Penulis : Syaikh Shafiyyurrahman al-Mubarakfuri
Ukuran : 16 x 25 cm
Halaman : 1228 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 195.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Bulughul Maram adalah salah satu kitab hadits yang paling banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dunia, paling banyak disyarah (dijelaskan), dan dita'liq (dikomentari) oleh para Ulama Ahli Hadits, dan methode penulisan bab-bab dan pasal-pasalnya paling banyak diikuti oleh para penulis kitab-kitab Fiqih dan Hadits.

Di Indonesia, kitab ini termasuk kitab yang paling banyak menjadi rujukan dalam kajian-kajian ilmu, Pesantren-pesantren dan majlis taklim ? Hal tersebut tentu saja tidak lain karena adanya berbagai macam kelebihan dalam kitab Bulughul Maram.

Dalam edisi special yang ada di tangan para pembaca ini, kami tambahkan lagi satu keistimewaan; yaitu bahwa kitab ini disyarah dan dita'liq oleh SYAIKH SHAFIYYURRAHMAN AL-MUBARAKFURY, yang tentu tidak asing lagi bagi para pembaca, karena beliau pernah mengharu-biru dunia keilmuan Islam dengan karya-karya beliau yang fenomenal. Judul asli buku ini adalah: Ithaaful Kiraam Syarh Buluughul Maraam

Disajikan dari mulai matan hadits, terjemahnya, syarahnya, takhrijnya keterangan rijal ahaditsnya serta keterangan lain yang dibutuhkan, semua itu kami hadirkan hanya dalam satu jilid saja. Ya, hanya satu jilid ! Itu dikarenakan kami cukup memahami kebutuhan para pembaca, yang menginginkan sesuatu yang lengkap namun ringkas, bermanfaat, dan tentu saja dengan harga yang bisa dijangkau.

Selamat membaca, semoga mendapat ilmu yang bermanfaat secara maksimal

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar