Rabu, 03 April 2013

Melipatgandakan Kecerdasan Emosi Anak

Penerbit : Pustaka Inti
Penulis : Irawati Istadi
Ukuran : 16 x 24 cm
Halaman : xii + 196 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 65.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Buku Melipatgandakan Kecerdasan Emosi Anak, merupakan sebuah buku karya Irawati Istadi untuk para orang tua yang menginginkan anaknya memiliki kecerdasan emosi yang berlipatganda. Anak bukanlah orang dewasa yang bertubuh kecil. Anak memiliki dunianya sendiri yang khas, yang berbeda dengan dunia orang dewasa. Sebuah dunia tempat mereka menumbuhkembangkan kualitas kepribadian dan kecerdasan  emosional serta keterampilan hidup yang sangat penting kelak ketika mereka dewasa.

Dunia dimana mereka akan belajar nilai-nilai kehidupan dari orang-orang terdekat disekitar mereka.  Perlakuan kita terhadap jiwa dan dunia kanak-kanaknya terutama di lima tahun pertama usia mereka,  menjadi pondasi bagi kehidupan mereka kelak.

Masa-masa keemasan pembentukan kecerdasan emosi anak inilah yang harus dimanfa’atkan orang tua dengan optimal. Buku ini sangat tepat dijadikan panduan demi melipatgandakan kecerdasan emosi mereka, karena memberikan tips-tips praktis yang dapat diterapkan dalam kehidupan interaksi sehari-hari kita dengan buah hati-buah hati tercinta kita.

Setelah buku “Istimewakan Setiap Anak”, “Mendidik Dengan Cinta, “Agar Anak Asyik Belajar” dan “Agar Hadiah dan Hukuman Efektif”. Inilah karya Irawati Istadi yang kembali menunjukkan perhatian dan cintanya yang besar terhadap anak-anak dan dunia mereka.


===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar