Kamis, 04 April 2013

Khawarij dan Syiah dalam Timbangan Ahlu Sunnah Wal Jama'ah

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Penulis : Prof. DR. Ali Muhammad Ash-Shalabi
Ukuran : 14.5 x 25.5 cm
Halaman : 478 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 79.000,-
(Disc. 15%)

 




Sinopsis :

Buku ini tergolong kategori 2 in 1 (two in one) karena memuat dua tema sekaligus. Uniknya, kedua tema yang diusung saling bertolak belakang, yakni Khawarij dan Rafidhah (baca: Syiah Imamiyyah/Itsna Asyariyyah). Kedua sekte dalam Islam ini memiliki rivalitas yang niscaya karena masing-masing merupakan ujung dari dua kubu ekstrim. Yang satu anti Amirul Mukminin Ali Radhiyallahu Anhu, yang lain malah mengultuskannya. Akan tetapi justru itulah benang merah yang diolah sedemikian apiknya oleh DR. Ali Muhammad Ash-Shallabi sehingga menjadi buku yang ada di hadapan pembaca ini.

Dalam buku yang bertajuk Khawarij dan Syiah dalam Timbangan Ahlussunnah Wal Jamaah ini, Ash-Shallabi yang kesohor sebagai penyusun buku-buku sejarah, memaparkan dengan gamblang hakikat Khawarij dan Syiah. Mulai dari asal-muasal, perkembangan, paham, argumentasi, karakteristik, sampai interaksi keduanya dengan umat Islam secara umum.

Dengan membaca buku ini, insya Allah terjawab segala pertanyaan yang tersimpan dalam benak tentang Khawarij dan Syiah, dan tersingkap fakta yang selama ini masih samar tentang kedua kelompok ekstrim tersebut dalam pandangan Ahlussunnah yang dikenal moderat dalam menimbang segala persoalan.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar