Rabu, 03 April 2013

Kisah Sahabat Nabi For Kids

Penerbit : Sukses Publishing
Penulis : Syaikh Hamid Ahmad Ath-Thahir
Ukuran : 16 x 24 cm
Halaman : 347 halaman
Cover : SC
Berat : 400 gr

Harga : Rp. 62.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Di antara media paling potensial untuk membentuk pola pikir anak adalah melalui buku-buku cerita. Dalam dunia global seperti saat ini berbagai apa saja bisa masuk ke dalam kehidupan umat Islam. Memenuhi rak-rak buku, kamar-kamar, dan bahkan di sekolah-sekolah tempat mereka dibina kecerdasan dan mentalitasnya.

Cerita-cerita itu dipasarkan dengan kemasan yang demikian menarik dan jumlah yang luar biasa besarnya. Dengan upaya besar-besaran seperti itu, wajar jika cerita-cerita itu menguasai hari-hari dan waktu-waktu mereka. Sehingga mereka akhirnya lebih dekat dengan nilai-nilai serta tokoh-tokoh yang ingin meruntuhkan kepribadian generasi umat Islam.

Dalam saat yang sama, justru tidak banyak kisah-kisah tokoh-tokoh Islam disampaikan dengan kemasan tampilan, bahasa, maupun alur cerita yang menggugah minat. Akibatnya, mereka tidak banyak yang tahu keutamaan dan perjuangan tokoh-tokoh Islam yang telah dipilihkan Allh untuk mereka.

Mereka akan aneh dengan pertanyaan 'Siapakah 10 Sahabat nabi yang dijamin Allah masuk Surga?' Nama-nama seperti Thalhah bin 'Ubaidilah, Sa'ad bin Abi Waqqash, atau lainnya asing di telinga mereka. Padahal tokoh-tokoh itu adalah pengubah wajah sejarah umat manusia.

Maka menjadi tanggung jawab penulis muslim untuk menampilkan tokoh-tokoh Islam dengan cara yang nyaman dibaca anak-anak, sehingga menimbulkan minat baca mereka untuk mengenalnya lebih jauh. Untuk harapan inilah hadir KISAH SAHABAT NABI FOR KIDS. Kisah Sahabat Nabi yang dikemas sebagai bacaan yang nyaman bagi anak-anak.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar