Minggu, 19 September 2010

Pilar-Pilar Kebangkitan Umat


Penerbit : Al-I’tishom
Penulis : Prof. Dr. Abdul Hamid Al-Ghazali
Ukuran : 24 x 15,5 cm
Halaman : xx + 337 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 54.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Proyek kebangkitan Islam tidak mungkin berhasil hanya sekadar dengan gelora kata-kata atau ceramah yang dapat membangkitkan dan menggugah nurani.
Dakwah Islam selalu membutuhkan strategi keberhasilan yang bersenyawa dengan perubahan dan kemajuan zaman. Dengan rahmat Allah melalui tenaga, lisan, dan pikirannya, Hasan Al-Banna berhasil merumuskan strategi dakwah secara integral, diambil dari Al-Qur’an dan saripati sejarah perjuangan Rasulullah saw.
Hasil ijtihad Hasan Al-Banna itulah itulah yang menjadi inti uraian dalam karya Prof. Dr. Abdul Hamid Al-Ghazali ini. Beliau menganalisis secara lugas dan detail terhadap metodologi perjuangan Hasan Al-Banna disertai kajian kontemporer yang akan mengikat proyek kebangkitan Islam itu menjadi satu, terpadu dan integral.
Dimulai dari kajian analisis sejarah, realitas, prediksi, dan referensi kebangkitan Islam hingga tahapan-tahapan rekonstruksi menuju sebuah negara ideal sesuai dengan prinsip-prinsip yang diinginkan Islam.
Buku ini akan memberi bekal bahan dan wawasan ilmiah setiap muslim afar memiliki gambaran utuh tentang dimensi integral kebangkitan umat.
Modal inilah yang akan menopang peran mengembalikan singgasana kejayaan kaum muslimin.

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar