Selasa, 28 September 2010

Kesaksian Seorang Pilot


Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Kapten Pilot Anas Al Qauz
Ukuran : 12,5 x 21 cm
Halaman : 476 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 55.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :


“….roda-roda pesawat itu tidak dapat turun….” Sedangkan pesawat sudah sangat dekat dengan tempat pendaratan!” Kapten Salim mengerutkan keningnya dan melihat dengan tajam ke arah tombol yang berfungsi untuk menurunkan roda pesawat. Lalu, ia menekan tombol itu sekali lagi, namun roda pesawat itu tetap tidak turun, sementara pesawat terus melaju dengan kencang ke arah landasan pacu.

“Ya Allah, musibah apa ini?” Ya… ‘ular’ itu masih melilit pada bagian bawah pesawat sehingga menghalangi terbukanya pintu roda untuk turun ke bawah. Ya Allah, kami mengharapkan kasih sayang-Mu! Ya Allah! Tolonglah kami…” “Laa Haula wa Laa Quwwata Illaa Billah….Innaa Lillaahi wa Innaa Ilaihi Raji’un…..” Itulah potongan kisah tentang tragedi ‘ular’ di sekitar pesawat yang dikemudikan oleh Kapten Salim.

Buku yang ditulis oleh Kapten Pilot Anas Al-Qauz ini merangkum sehimpun kisah nyata dari pengalaman pribadinya dan juga beberapa rekan pilot lainnya dalam petualangan mereka di udara. Banyak sekali peristiwa yang mereka alami.
Banyak sekali kejadian luar biasa yang tidak pernah mereka pikirkan. Dan banyak sekali keajaiban yang mereka temukan. Namun, dengan dilandasi nilai-nilai keimanan, semua itu dapat menghantarkan mereka pada sebuah kesimpulan bahwa manusia adalah makhluk yang lemah, dan sepatutnyalah untuk selalu tunduk, pasrah dan tawakal kepada Allah Dzat Yang Mahakuasa. Karena hanya kepada-Nyalah tempat untuk mengadu dan memohon pertolongan.

Ada 21 kisah yang disajikan dalam buku ini, semuanya benar-benar diangkat dari kisah nyata. Semoga kisah-kisah tersebut dapat menjadi nasehat dan pelajaran bagi kita semua. Amiin.

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar