Minggu, 07 Mei 2017

Tarbiyah Hasan Al-Banna

Dalam Jama'ah Al-Ikhwan Al-Muslimun

Penerbit : Robbani Press
Penulis : DR. Yusuf Al-Qaradhawi
Ukuran : - cm
Halaman : viii + 259 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 25.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Jama'ah Al-Ikhwan Al-Muslimun adalah gerakan dakwah modern yang paling banyak memukau dan menyedot perhatian orang. Salah satu pencapaian al-ikhwan yang paling signifikan adalah terbentuknya generasi baru Muslim yang memahami Islam secara benar, meyakininya secara mendalam, mempraktekkannya dalam diri sendiri dan keluarganya, berjuang meninggikan kalimatnya, menerapkan syari'atnya, dan menyatukan ummatnya.

Tahukan anda dibalik kesuksesan itu ternyata ada dinamika tarbiyah, yang menjadi jantung dari al-ikhwan al-muslimun itu sendiri. Al-Ikhwan tanpa tarbiyah akan lesu darah, bahkan bisa lenyap berkalang tanah. Karena itu, menjadi penting untuk mengetahui peran tarbiyah dalam al-ikhwan al-muslimun -seperti yang tereksplorasi dalam buku ini. Apalagi karya ini ditulis oleh Syekh Yusuf al-Qaradhawi, yang merupakan kader terbaiknya namun tetap okjektif dalam kajiannya ini.

Buku ini penting dimiliki oleh umat. Bukan hanya para kader al-ikhwan -yang menyebar di seluruh jenjang profesi kehidupan, tapi juga para da'i dan kaum muslimin pada umumnya. Karena bukankah tarbiyah juga merupakan bagian dari Islam itu sendiri?

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar