Jumat, 26 Mei 2017

Syarah Rasmul Bayan Tarbiyah

Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Jasiman, Lc.
Ukuran :  cm
Halaman : 312 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 70.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Manhaj tarbiyah islamiyah yang disusun oleh para mu’assis dakwah di negeri ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi lahirnya generasi baru Islam. Manhaj ini telah terbukti memberi kemudahan bagi para dai dalam mendidik generasi rabbani.

Dengan kecerdasannya, sang mu’assis dakwah di negeri ini telah menyampaikan nilai-nilai Islam itu dalam bentuk silabus yang memberikan kemudahan kepada mutarabbi untuk mengingat kerangka berpikir dan alur pembahasan pada setiap sesinya.

Hanya saja, dalam perjalanannya, mereka yang tidak mendapatkan materi langsung dari para pendahulu kadang mendapat kesulitan dalam membunyikan kembali materi-materi kajian tarbawiyah dalam bentuk silabus tersebut. Di sinilah letak pentingnya buku Syarah Rasmul Bayan sebagai penjelas dari silabus yang sudah ada untuk semakin memudahkan para pelaku dakwah.

Buku Syarah Rasmul Bayan ini merupakan edisi revisi dari buku yang sebelumnya sudah pernah terbit. Penulis merasa bahwa buku itu harus direvisi karena masih terdapat kesalahan cetak di sana-sini. Pada edisi kali ini, penulis juga melengkapi narasinya dengan terjemahan ayat dan teks hadits nabi agar peserta tarbiyah tidak kesulitan mencarinya ke dalam buku-buku hadits, lengkap dengan referensi dan catatan kaki, sehingga menjadikan buku ini sangat praktis dan langsung siap untuk dinikmati.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar