Kamis, 25 Mei 2017

Surga dan Neraka Menurut Al Qur'an dan Sunnah

Penerbit : Ummul Qura
Penulis : DR. Mahir Ahmad
Ukuran : 17,5 cm x 24,5 cm
Halaman : 544 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 125.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Surga dan Neraka adalah bagian dari hari akhir yang menjadi rukun iman bagi seorang muslim, karenanya mengenal  dan memahami keduanya tidak boleh berdasar anilisis pikiran, imajinasi atau prasangka, semuanya harus berdasar kepada Allah dan Rasul-Nya gambarkan,  baik dalam Al Qur'an ataupun dari sabda-sabda Nabi Muhammad saw

Buku ”Surga dan Neraka Menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah”, ini merupakan buku terjemahan dari kitab” Jinan Al-Khuld: Na’imuha Wa Qushuruha Wa Huruha   An-Naar: Ahwaluha Wa Adzabuha” yang ditulis oleh DR. Mahir Ahmad. Beliau seorang peneliti di kementrian agama, Uni Emirat Arab. Kredibilitas penulis membuat kita tidak ragu lagi. A-Z Surga dan Neraka yang dijelaskan dalam buku ini berdasar dari sumber yang valid, Al-Qur’an dan Hadits Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Di antara uraian dalam buku ini: nama dan sifat-sifat surga, serta kriteria penghuninya. Juga penggambaran kondisinya seperti sungai susu yang tidak berubah rasanya, buah-buah di kebun yang menjulurkan dirinya untuk di petik, dan sebagainya.

Demikian juga gambaran neraka dan keadaan penghuninya. Bagaimana mereka diberi minum dari air yang mendidih sehingga ususnya terpotong-potong, api yang begitu di injak membuat otak Si penginjak mendidih, dan gambaran lain yang bahkan membuat para nabi mengigil ketakutan dan memohon keselamatan hanya untuk dirinya sendiri.

Sekali lagi, dengan berdasarkan dalil-dalil shahih dari Al- Qur’an dan As-Sunnah, buku ini menjadi bacaan bermutu bagi seluruh keluarga, sekaligus menjadi koleksi penting bagi perpustakaan Anda.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar