Senin, 02 Agustus 2010

Perempuan Istimewa Teladan di Medan Dakwah


Penerbit : Tarbawi Press
Penulis : Muhammad Husain Isa
Ukuran : - cm
Halaman : xxiv + 125 halaman
Cover : SC

Harga : Rp. 30.000,-
(Disc. 15%)





Sinopsis :

Kita mengetahui bahwa orang pertama yang beriman kepada risalah adalah seorang perempuan. Orang yang pertama kali ikut dalam dakwah adalah seorang perempuan, dan orang yang pertama kali diberikan kabar gembira dengan usrga adalah seorang perempuan.

Sesungguhnya dalam aktifitas yang dilakukan oleh Nusaibah ra dan oleh para perempuan lainnya dari kalangan sahabiyat, terdapat sebuah petunjuk bahwa kebutuhan kita hari ini adalah dimulainya peran perempuan muslimah untuk turut menanggung beban dakwah.

Perempuan hendaknya berinvestasi sebagaimana mereka para perempuan sahabiyat telah berinvestasi di jalan dakwah Islam.

Dengan berbagai identitasnya sebagai pemudi, istri dan ibu, hal ini akan menanamkan semangat cinta kepada Allah SWT dan Rasul-NYA dalam diri putra-putri mereka. Konsisten dalam ajaran Islam dan aturan-aturannya serta mencintai jihad di jalan Allah SWT.

Suami-suami mereka tidak membuat mereka statis. Kekhawatiran terhadap tantangan juga tidak membuat mereka diam. Dan apa yang mereka dapatkan ketika turut serta dalam dakwah kepada Allah SWT, telah terbukti didapatkan oleh para perempuan generasi pertama dalam Islam. Temukan semua keistimewaan perempuan hanya dalam buku ini!

===============================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar