Rabu, 04 Agustus 2010

Bagaimana Berinteraksi Dengan Al-Qur'an


Penerbit : Pustaka Al kautsar
Penulis : DR. Yusuf Al-Qaradhawi
Ukuran : 24,5 cm
Halaman : xxiv + 538 halaman
Berat : - kg
Cover : HC

Harga : Rp. 95.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :

Sulit dibayangkan sekiranya umat Islam tidak memiliki Al-Qur'an. Padahal ia adalah umat terkahir, yang diutus Allah sebagai saksi atas perbuatan semua manusia, dan umat terbaik, yang rasulnya menjadi rahmatan lil-'alamin. Atau sulit dibayangkan sekiranya Al-Qur'an yang ada ditangan umat ini buka berasal dari Tangan Yang Maha Mengetahui segala sesuatu, yang gaib dan yang zhahir.

Ada yang lebih penting dari sekedar berkhayal membayangkan hal-hal yanh tak mungkin seperti itu, yaitu bagaimana agar umat bisa hidup menyatu da bersenyawa dengan Al-Qur'an, bagaimana kita berinteraksi dengannya, baik dengan cara membaca, menghapal, menyimak, memahami, menafsiri, menyelami kandungannya dan menyerap hakikat-hakikatnya. Bahkan kalau kita menela'ah tengara-tengara yang ada didalamnya, semacam ayat-ayat samawi, maka dihadapan kita terpampang alam teramat luas, yang ditebari ilmu pengetahuan. Benar Al-Qur'an tak pernah berhenti digali dan tak pernah berhenti mengahdirkan sesuatu yang baru bagi orang-orang yang mau berpikir. Setiap orang memiliki keterbatasan, disamping memiliki kesanggupan untuk mengetengahkan wacana pikirannya.

Kajian yang dihadirkan Dr. Yusuf Al-Qaradhawi ini begitu luas da mengena, mencakup semua tema yang terkandung di dalam Al-Qur'an, yang tentu saja dengan muatan ilmiah yang amat menarik untuk disimak setiap orang.

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar