Kamis, 05 Agustus 2010

Komitmen Muslim Sejati


Penerbit : Era Intermedia
Penulis : Fathi Yakan
Ukuran : 12 x 19,5 cm
Halaman : 198 halaman
Berat : 257,4 gr
Cover : SC

Harga : Rp. 26.000,-
(Disc. 15%)


Sinopsis :

Tatkala memasuki usia dewasa, tanpa melalui proses yang berliku, kita tiba-tiba telah mendapati diri kita seorang Muslim. Orang tua, suasana rumah, dan lingkungan sekitar, telah membawa kita kepada suasana batin yang penuh iman dan larut dalam tradisi ubudiah. Ini patut disyukuri. Hanya saja, jika potensi keimanan dasar ini tidak dikembangkan dengan wawasan pengetahuan keislamanan lebih lanjut, keimanan kita menjadi stagnan dan pasif. Dan fenomena ini banyak dijumpai di tengah komunitas umat Islam.

Padahal, ajaran Islam diturunkan oleh Allah untuk ditegakkan di muka bumi. Ia tidak hanya berisi tuntunan individu manusia dalam menjalin hubungan dengan Tuhannya dalam aktivitas ibadah ritual, namun juga berisi sistem kehidupan untuk menjadi panduan bagi seluruh umat manusia dalam menata kehidupan.

Untuk misi yang demikian ini, dan sebagai sebuah nilai yang harus diperjuangkan, Islam memerlukan komitmen penuh dari para pemeluknya. Komitmen dalam memegang prinsip keyakinan, komitmen dalam memegang teguh nilai, dan komitmen dalam memperjuangkannya.

Buku ini, dalam bentuknya yang relatif kecil, hadir dengan fokus pembicaraan tuntas tentang arti berkomitmen kepada Islam, agar setiap Muslim mengetahui apa makna sesungguhnya dari penisbatan dirinya kepada Islam, agama Allah yang suci ini.

Selamat mengkaji.

=================================
Untuk Pemesanan (Beli/ Sewa) Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar