Rabu, 09 September 2015

Kupas Tuntas shalat Malam dari A - Z

Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Prof. Dr Abdurrazaq bin Abdul Muhsin Al-Abbad Al-Badr dan Dr. Muhammad bin Fahd bin Abdul Aziz Al-Furaih
Ukuran : 13,5 x 20,5 cm
Halaman : xiv + 80 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 40.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Allah Ta'ala berfirman, "Dan pada sebagian malam, lakukanlah shalat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji." (QS. Al-Israa': 79)

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, "Shalat yang paling utama setelah shalat wajib adalah shalat yang dilakukan di malam hari." (HR. Muslim)

Buku 'Kupas Tuntas Shalat Malam dari A-Z' ini membahas tentang syarah doa shalat malam. Buku ini merupakan gabungan dua buku yang berjudul "Al-Maqalah Al-Mufidah Syarah Hadits Jami' fi Al-Aqidah' karya Prof. Dr. Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Abbad Al-Badr, dan buku 'Masa'il Shalah Al-Lail' karya Dr. Muhammad bin Fahd bin Abdul Aziz Al-Furaih. Hal ini kami lakukan, dengan harapan pembaca lebih utuh mendapatkan pembahasan tentang shalat malam.

Semoga hadirnya buku ini menuntun kita untuk istiqamah melaksanakan shalat malam. Dan semoga, kita termasuk orang-orang yang malamnya tidak terlewatkan melakukan shalat malam walaupun hanya beberapa raka'at saja.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar