Rabu, 09 September 2015

Ilmu Ushul Fikih

Penerbit : Pustaka Amani
Penulis : Prof. Dr. Abdul Wahhab Khallaf
Ukuran : - cm
Halaman : xix + 341 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 46.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Ilmu Ushul Fiqih (kaidah hukum fiqih) buah karya Syekh Abdul Wahhab Khallaf almarhum, seorang guru besar ilmu Syariat di Universitas Kairo merupakan salah satu diantara kitab ushul fikih al hadits (baru) karena disampaikan dengan menggunakan metode dan sistimatika pembahasan modern.

Kitab yang dialih bahasakan oleh Faiz el Asrori ini mencakup pembahasan kaidah hukum syara' yang cukup rinci dan detail. Oleh karena itu, tidak heran jika di Lembaga Pendidikan Hukum Islam dan pondok-pondok pesantren menggunakan kitab ini sebagai salah satu buku pegangan pokok ilmu ushul fiqih. 

Kitab yang membahas tentang kaidah dasar hukum Islam, baik secara bahasa maupun filosofi ini sangat berguna bagi siapa saja yang ingin menjunjung tinggi nilai hukum baik hukum syara' maupun hukum positif, karena di dalamnya juga diberikan contoh hukum syara' yang berlaku di negara Mesir. Jadi manfaat buku ini tidak memandang sisi agama belaka, melainkan sangat berguna untuk semua kalangan; pelajar maupun pengajar, santri maupun kyai, awam maupun cendekia.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar