Selasa, 15 September 2015

School of Skills

Menulis Untuk Kehidupan Dunia dan Akhirat


Penerbit : Ikadi
Penulis : Solikhin Abu Izzuddin
Ukuran : 13 x 21 cm
Halaman : 218 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 35.000,-
(Disc. 15%)









Sinopsis :

Kata adalah sepotong hati, yang tak pernah lekang oleh waktu, sedangkan kita pasti mati. Namun apa yang kita tuliskan apabila membawa kebaikan maka ia akan abadi. Dan kata yang menginspirasi akan menjadi sepotong hati yang mengabdi.

Asy-Syaukani mengatakan; “sejumlah ulama menasehatiku : Jangan pernah berhenti menulis walaupun sehari hanya dua baris, aku mematuhinya dan kini merasakan buahnya “ (Aidh Al Qarny, Laa Tahzan).

Tulisan seorang ulama shaleh akan terus mendatangkan pahala, karena dengan tersebar luas tulisannya dan orang mengerjakan amal kebaikan karena tulisan tersebut yang  berpedoman pada ilmu yang mendasarinya secara kontinyu hingga beberapa generasi, itulah amal yang tidak pernah mati. (Shaidul Khatir, Hal. 43)

Ada beberapa orang yang enggan berubah karena terbeluggu oleh kata-katanya sendiri atau orang lain sehingga mengunci potensi diri yang membuatanya tidak berkutik. Diam tanpa perubahan. Berhenti tanpa kegiatan. Putus asa tanpa harapan. Disini kita banyak belajar memilah dan memilih kata yang tepat untuk menarasikan gagasan dan perubahan sebagai cara membangun kehidupan dunia dan akhirat.

Menulis  Untuk Kehidupan Dunia dan Akhirat adalah sepotong jalan dalam memilah dan memilih jalan hidup untuk menemukan amal ungulan kita masing-masing. Semoga buku ini dapat memotivasi  menulis bagaimana membangun kehidupan. Temukan dan rasakan. Semoga terinspirasi, InsyaAllah.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar