Rabu, 11 Maret 2015

Umdatul Fiqh

Penerbit : Alqowam
Penulis : Imam Ibnu Qudamah Al-Maqdisi
Ukuran : 15 x 23 cm
Halaman : xiv + 300 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 50.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Mempelajari Ilmu fikih itu tidaklah mudah bagi sebagian besar orang. Banyaknya pendapat dan riwayat yang termuat dalam berbagai kitab fikih membuat mereka bingung menyimpulkan, manakah pendapat yang akan dijadikannya sebagai pegangan dalam beramal.

Umdatul Fiqh ditulis oleh Imam Ibnu Qudamah Al-Maqdisi untuk kebutuhan mereka yang mengalami kesulitan tersebut. Kitab ini memaparkan seluruh bab fikih secara ringkas dan hanya menyajikan satu pendapat yang dipilih penulis, sehingga pembaca tidak akan lagi mengalami kebingungan. Mempelajari fikih melalui kitab ini menjadi begitu gampang, menghafalnya pun menjadi lebih mudah.

Kitab ini, disusun oleh penulis sebagai dasar bagi para pemula yang ingin mempelajari ilmu fikih. Beliau juga telah menyusun kitab Al-Muqni’ dan Al-Kafi, sebagai kitab fikih lanjutan yang memuat perbedaan pendapat. Sedangkan Al-Mughni beliau tulis sebagai salah satu ensiklopedi fikih terlengkap yang menyajikan perbedaan pendapat tingkat tinggi, dimana pendapat para ulama dari berbagai madzab dan alasan-alasannya beliau paparkan dan beliau diskusikan.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar