Rabu, 11 Maret 2015

Al-Iqtidha'

Penerbit : AlQowam
Penulis : Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah
Ukuran : 17,3 x 24,5 cm
Halaman : x + 826 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 160.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

“ Kemudian kami jadikan kamu berada di atas sesuatu syari’at (peraturan) dalam urusan din maka ikutilah syari’at itu dan janganlah mengikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui.”

( Al-Jatsiyah[45]:18 )

Akhir-akhir ini, kita sering melihat fenomena aneh sebagian muslim yang tidak segan-segan meniru perilaku, bahkan ikut serta dalam perayaan dan ibadah orang-orang kafir. Padahal, umat islam telah menerima syari’at agung tersendiri yang wajib diikuti. Padahal, umat Islam juga telah dilarang mengikuti hawa nafsu orang-orang tak berilmu dan orang-orang kafir, dalam bentuk perbuatan yang menyerupai perilaku dan ibadah mereka.

Mungkin banyak pertanyaan di benak Anda yang tidak tuntas terjawab tentang berbagai fenomena aneh tersebut. Dulu pun banyak orang bertanya-tanya tentang hal serupa. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam itu, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah menulis buku Al-Iqtida’ ini. Banyak persoalan mendasar yang penting Anda ketahui dan pahami menyangkut larangan “meniru orang-orang kafir” dalam perilaku dan ibadah mereka.

Pembahasan di dalam buku ini menjadi lebih jelas dengan adanya anotasi berupa syarah oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Utsaimin.Selamat membaca!

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar