Rabu, 11 Maret 2015

Sharimul Maslul

Penerbit : AlQowam
Penulis : Syaikhul Islam Ibnu Taimiah
Ukuran : 17 x 24 cm
Halaman : xvi + 736 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 160.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Hukuman apa sebenarnya yang pantas bagi para penghina Nabi ?

Tidak hanya sekali, orang-orang kafir-atau kadang, bahkan terkadang juga seorang muslim-melakukan penghinaan terhadap Nabi kita, Muhammad Shalallahu’alaihiwassalam, Sang kekasih Allah. Mereka berusaha merendahkan citra Rasulullah Shalallahu’alaihiwassalam, melecehkan beliau; mengolok-olok beliau melalui film, karikatur, dan sebagainya dengan dalih kebebasan berekspresi.

Hukuman apa sebenarnya yang pantas bagi para penghina Nabi ? Jika perbuatan ini dilakukan oleh seorang muslim, akankah ia menjadi kafir dengan perbuatanya? Bagaimana pula dengan para pencela sahabat Nabi Shalallahu’alaihiwassalam ? Dan sebagai pembelaan kepada beliau, cukuplah kita berdemo dan menuntut para pelakunya meminta maaf ? Ada banyak pertanyaan yang berkecamuk di benak kita seputar permasalahan ini.

Karya Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimallah ini akan menjawab secara gamblang banyak pertanyaan tersebut. Inilah buku yang mengupas tuntas tentang hukuman bagi penghina Nabi Shalallhu’alaihiwassalam, dengan argumentasi dari Al-Qur’an, As-Sunnah, Ijmak, dan qias, dilengkapi dengan pemaparan sirah dan pandangan para ulama berbagai madzhab. Uraian beliau mengenai tema ini sangat luas, rinci dan melegagan dada.

“Buku ini ibarat pedang yang ditebaskan keleher siapa saja yang berani mencela Rasulullah Shalallahu’alaihiwassalam dan para sahabatnya. Ketika peristiwa semacam ini terjadi di zaman Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimallah, beliau langsung menyadari bahwa kewajiban yang harus ditunaikanya dalam memenuhi hak Rasulullah Shalallahu’alaihiwassalam, adalah menjelaskan hukuman yang di tetapkan Allah atas seorang muslim atau kafir yang mencela Rasulullah Shalallhu’alaihiwassalam dan para sahabatnya. Beliau menyebutkan dalil-dalil yang qath’I, perkataan ulama sahabat dan tabi’in beserta hadits dan atsar yang menjelaskan tentang hal ini.” (Abu Hafsh Sayid Imran-Muhaqiq)

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar