Selasa, 13 Agustus 2013

Syarah Lengkap Arba'in Ruhiyah

Penerbit : Bina Insani Press
Penulis : Fakhruddin Nursyam, Lc
Ukuran : - cm
Halaman : 464 halaman
Cover : SC
Berat : - gr

Harga : Rp. 62.000,-
(Disc. 15%)




Sinopsis :

Orang-orang yang memiliki kecerdasan ruhiyah akan senantiasa memanfaatkan peluang apapun untuk meraih dan meningkatkan pahala.
Ketika melihat sampah atau paku di jalan, ia memandangnya sebagai peluang pahala sehingga ringan tangan ia pun menyingkirkannya.
Ketika melihat musibah di depan mata, ia memandangnya sebagai peluang meraih pahala sehingga menafkahkan hartanya untuk meringankan penderitaan orang lain. Ketika mata melihat atau telinga mereka mendengar apa saja, mereka langsung tergerak untuk melakukan aksi yang akan meningkatkan pahala mereka.
Karenanya, kita mendapati mereka selalu berada dalam iklim kompetisi untuk melakukan berbagai bentuk kebaikan. Teladan kita dalam hal ini adalah Abu Bakar dan Umar ra. Ketika melihat seorang nenek tua yang buta dan tinggal sendirian di sebuah rumah di sudut kota Madinah, mereka memnadangnya sebagai peluang untuk meraih dan meningkatkan pahala.
Abu shalih Al-Ghifari menuturkan, "Pada suatu malam, Umar bin Khattab memperhatikan seorang nenek tua itu, ia mendapati orang lain telah mendahuluinya dan melakukan apa yang telah ia lakukan untuk sang nenek. Akhirnya ia bertekad utuk berangkat lebih awal agar tidak didahului orang itu sambil mengamati siapakah gerangan orang itu. Ternyata ia adalah Abu Bakar - waktu itu ia menjabat sebagai Khalifah - sehingga Umar berkata, " Aku sudah mengira engkaulah orangnya." (HR. Ibnu Asakir)

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar