Rabu, 31 Juli 2013

Qowa’idud Da’wah Ilallah

Penerbit : Era Adicitra Intermedia
Penulis : Dr. Hammam Abdurrahim Said
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Halaman : 344 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 65.000,-
(Disc. 15%)

 



Sinopsis :

Berdakwah tidak berbeda dengan beriklan dan berpromosi dalam urusan duniawi. Orang yang mempunyai barang dagangan tentu akan berusaha maksimal menggunakan segala cara agar masyarakat menerima dan menyukai barang dagangan tersebut. Mereka akan menggunakan berbagai sarana promosi, baik lewat penawaran secara langsung, brosur, maupun iming-iming diskon.

Jadi, dakwah merupakan seni yang dipelajari, kaidah dan uslub yang dikembangkan, serta piranti yang terus diperbarui dan disesuaikan dengan kondisi. Dakwah tidak bisa berjalan serampangan. Seorang dai yang bijak tidak asal mengatakan semua yang diketahuinya kepada semua orang yang dikenalnya. Seorang dai yang bijak harus mempertimbangkan kadar kemampuan pikiran mad’u dan tidak boleh membebaninya di luar batas kemampuan mereka. Titik kesimpulannya, dakwah membutuhkan kaidah-kaidah yang mengaturnya, agar menjadi dakwah muntijah.

Buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah edisi terbaru buku Qawâ'id Ad-Da'wah Ilallâh, yang telah disempurnakan dengan beberapa tambahan, setelah lebih dari lima belas tahun dari cetakan pertamanya. Kalau pada cetakan pertama memuat lima belas kaidah, pada edisi terbaru ini disajikan dengan tambahan enam kaidah yang lain, sehingga lengkap menjadi 21 kaidah dakwah, yang wajib diketahui oleh para dai dan para aktivis dakwah.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar