Senin, 15 Juli 2013

Materi Dakwah Seorang Da'i

Penerbit : Darus Sunnah
Penulis : Dr. Ahmad Farid
Ukuran : 24,5 × 16 cm
Halaman : lxii + 682 halaman
Cover : HC
Berat : - gr

Harga : Rp. 135.000,-
(Disc. 15%)

Sinopsis :


Dalam berdakwah, berceramah, berkhutbah atau menyampaikan nasehat ada beberapa hal yang perlu untuk di perhatikan. tidak cukup hanya materi yang dipersiapkan, tetapi butuh retorika [cara penyampaian] yang tepat, memahami keadaan orang-orang yang didakwahi dan juga pemilihan materi yang sesuai.

Khutbah merupakan salah satu momen untuk menyampaikan pesan-pesan keimanan dan ketakwaan, baik berupa perintah untuk melakukan kebajikan maupun larangan untuk melakukan kemungkaran dan pesan-pesan agama lainnya. Rasullullah Shallallahu Alihi wa Sallam telah mencontohkan bagaimana khutbah yang baik dan benar sehingga punya nilai dan kualitas, dan yang lebih penting adalah pesan-pesan itu bisa diterima.

Buku ini berupaya membekali para khatib atau pemberi nasehat dengan beberapa nasehat penting terkait dengan sikap, tugas, etika dan tanggung jawab seorang dai. Selain itu, juga menyajikan materi-materi khutbah terpilih yang sangat tepat untuk disampaikan kepada umat dengan dalil-dalil dari Al-Qur'an dan Sunnah yang shahih.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar