Senin, 28 Mei 2012

Shafwatut Tafasir

Penerbit : Al Kautsar
Penulis : Syaikh Muhammad Ali Ash-Shabuni
Ukuran : 16 x 24.5 cm
Halaman : 4218 halaman
Cover : HC
Berat : 3000 gr

Harga : Rp.  690.000,-
(Disc. 15%)



Sinopsis :

Tafsir menurut bahasa adalah penjelasan atau keterangan , seperti yang dipahami dari Surat Al-Furqan ayat 33. Ucapan yang telah ditafsirkan berarti ucapan yang tegas dan jelas. Menurut Istilah, pengertian tafsir adalah ilmu yang mempelajari kandungan kitab Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad , berikut penjelasan makna , serta hikmah-hikmahnya . Sebagian ahli tafsir adalah ilmu yang membahas tentang Al-Qura’an dari segi pengertiaannya terhadap maksud Allah sesuai dengan kemampuan manusia. Secara lebih sederhana, Tafsir dinyatakan sebagai penjelasan suati yang diinginkan oleh kata di dalam Al-Qur’an.

Dengan Demikian, Al-Qur’an mengisyaratkan banyak pengetahuan, wawasan dan prinsip yang mesti diketahui. Dengan menyelami tafsir yang dirangkum dari tafsir-tafsir induk ini, kita menemukan nuansa-nuansa ajaran dan keindahan Al-Qur’an dengan  pendekatan yang mudah dan sederhana, namun berbobot.

Untuk itu, marilah kita menghadapkan diri kita kepada Al-Qur’an, dengan mempelajari dan memahami kandungannya. Dengan demikian, kita akan menggapai manfaat dan pelajaran berharga untuk kehidupan dunia serta akhirat.

===============================
Untuk Pemesanan Hub.
Via SMS ke 0856 84 64 125
atau
Email ke ibnu_abuhu@yahoo.co.id

===============================

1 komentar: